Rekomendasi Anime HARD ECCHI [Semi-Hentai] - Genre Sekolah


 Anime-anime yang semi hentainya kebangetan, yah banyaklah, tapi kita kali ini gua bukan mau bahas fanservice. melainkan yang udah Ekhm... Tapi genre sekolah, isekaimah bebas dan gua rasa lu juga gabutuh rekomendasi tentang itu.

 Yo kali ini gua bakal ngerekomendasiin 5 Anime Semi Hentai atau Hard Ecchi, jangan lupa klik langganan agar Admin bisa semangat terus updatenya. 


  • OKUSAMA GA SEITOKAI




 Izumi Hayato adalah individu yang lurus dan rajin mencalonkan diri sebagai Ketua OSIS, namun ia benar-benar kalah jauh dengan rivalnya, Wakana Ui setelah ia menjanjikan kondom bebas seks dan bebas di antara reformasi lainnya. Kecewa, Hayato mengendap dalam perannya sebagai Wakil Osis. Selanjutnya, Hayato tahu, Ui telah pindah bersamanya untuk menghormati janji yang dibuat orang tua mereka sejak lama. Bahwa anak-anak mereka akan menikah satu sama lain. Sekarang Hayato dan Ui dipaksa untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi mereka dengan peran OSIS.
 Melemparkan romansa langsung ke dalam plot yang berpusat pada dewan siswa, Okusama ga Seitokaichou! menggunakan rumus yang sudah kita kenal di media anime. Setiap episode pendek dan mencakup sedikit hubungan antara Hayato dan istrinya, Ui, yang segera dia pelajari memiliki lebih banyak hal daripada kepribadian yang biasa dia saksikan di sekolah. Masih agak pahit tentang kehilangan jalan untuk ketua OSIS sementara menyeimbangkan ketertarikan yang jelas padanya, emosi dan kecemasan yang saling bertentangan membuat cukup untuk anime siswa yang menghibur.


  • BOKU NO KANOJO MAJIMERU SHO-BITCH NA KEN
 

 Haruka Shinozaki jatuh cinta kepada ketua kelasnya Akiho Kousaka yang hebat dalam akademis dan non akademis. Suatu hari Shinozaki memberanikan diri menembak Kousaka dan akhirnya dia diterima dan mereka mulai pacaran. Kousaka mengajaknya kencan seperti selayaknya remaja biasa. Tapi dia menyarankan kegiatan yang menjurus kepada arah seksual.

  Menyukai seseorang yang lebih superior dibandingkan diri sendiri, terkadang membuat diri menjadi minder. Namun hal tersebut tidak terlihat dari karakter utama yang beruntung untuk mendapatkan pacar yang telah diinginkan dari semenjak masuk sekolah. Usut punya usut, ternyata sang kekasih Akiho Kousaka, memiliki permasalahan dalam bersosial sehingga membuatnya menjadi bodoh dalam berhubungan romansa yang sehat. Ditambah lagi rasa keingintauan yang berlebih membuat dirinya mudah sekali terpengaruh orang lain, Tak ayal informasi yang didapat adalah cara – cara memuaskan nafsu sang kekasih.


  • NANDE KOKO NI SENSEI GA?!


Ichirou Satou adalah seorang siswa SMA 17 tahun yang terjebak dalam situasi mesum bersama gurunya yang seksi yaitu Kana Kojima.

Jujur... ini pertama kali gue nge-review anime yang hard ecchi. Anime yang ecchinya tuh garis keras bahkan menuju hentai.

First impression gue mengenai anime ini adalah... WOW... ini adalah anime yang bikin haaaaaahhhhh... susah dijelasin... 

Ceritanya bikin para lelaki tuh.... arrrggghhhh... ceritanya bisa bikin para lelaki jadi guling-guling dikasur sebagaimana cewek nonton drakor. Bikin lelaki jadi ingin punya kisah seperti itu terutama para jomblo ngenes macam gue. Ceritanya bisa bikin 'laksamana' alias 'dedek' kalian alias 'joni' apapun itu sebuatannya yang tadinya santai berubah menjadi mode 'siap tempur' (kalian ngertilah apa yang gue maksud dengan 'laksamana'). 

Disamping cerita erotisnya yang terbilang mantap, komedi yang dihadirkan terbilang cukup menghibur. Yang perlu diketahui, setiap 3 episode, pasangan yang diceritakan itu berbeda. Jadi bukan anime dengan jalan cerita yang bisa dibilang bersambung.

Namun yang patut disayangkan adalah... durasinya hanya 12 menit. Kalau durasinya 24 menit... gue rasa akan lebih mantap sih karena cerita yang dimasukan akan lebih banyak. Selain itu, ada beberapa cerita dalam manganya yang tidak dimasukan kedalam animenya. Yang dimasukan hanyalah cerita yang bisa dibilang menjadi garis besar dari hubungan tiap pasangan. Padahal, banyak cerita yang lebih menarik mengenai tiap pasangan. Dan ada cerita yang diubah dari manganya untuk mempersingkat waktu. Kalau kalian mau baca manganya, gue sarankan dari chapter 1.


1. Kana Kojima x Ichirou Satou
2. Matsukaze Mayu x Suzuki Rin
3. Hazakura Hikari x Takahashi Takashi
4. Chizuru Tachibana x Tanaka Kou

KAMI BUTUH GURU YANG BOHAY SEPERTI MEREKA!!!
 
Anime ini cukup recommended. Terutama untuk kalian wahai kaum lelaki. Kalau kalian bilang anime ini gak mantep ada 2 kemungkinan... Kalau gak kuat iman... ya kalian itu 'gak normal'... segera perikasan diri...

Gue juga merekomendasikan untuk baca manganya karena ada cerita yang gak dimasukan kedalam animenya dan manganya itu TIDAK DISENSOR!!!

SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN TIDAK DISENSOR!!!

  • PRISON SCHOOL




 Achimitsu Private Academy adalah sekolah asrama bergengsi yang berlokasi di pinggiran Tokyo, yang terkenal akan pendidikan dan disiplinnya yang sempurna. Namun, perubahan dalam kebijakan membuka pintu sekolah bagi siswa laki-laki untuk pertama kalinya, jadi Kiyoshi, Gakuto, Shingo, Andre dan Jo adalah siswa laki-laki pertama, membuat rasio perempuan dan laki-laki di sekolah menjadi 200: 1. Karena mereka tidak dapat berbicara dengan gadis mana pun, kelima anak lelaki itu memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih berani daripada sekadar komunikasi yaitu mengintip ke kamar mandi anak-anak perempuan.
 Rencana mereka dengan cepat digagalkan oleh Dewan Mahasiswa Bawah Tanah, yang kemudian mengirim mereka ke penjara sekolah selama sebulan sebagai hukuman mereka. Mereka sekarang harus tetap bersama untuk melewati perjuangan yang sangat melelahkan yang akan menguji kekuatan persahabatan mereka.
Kontroversial mengingat keadaan karakter utama dan kejenakaan mereka, Prison School adalah anime yang diambil dengan butiran garam. Meskipun begitu, dewan siswa mereka menakutkan dan keseluruhan pegangan mereka di sekolah sangat luas, kata mereka mutlak. Menjalankan Hachimitsu Private Academy mereka menyeluruh dan dengan penjara besi yang keras bahwa lima anak laki-laki di mana berakhir dengan melakukan waktu adalah aspek lain dari aturan mereka.

  • SHIMONETA

 

 Ketika Jepang memperkenalkan undang-undang moral yang ketat yang mana semua polisi dianggap cabul dan tidak murni, itu menjadi masyarakat yang suci. Orang-orang dipantau melalui kerah khusus yang memastikan bahwa bukan hal vulgar yang diucapkan atau dilakukan. Di dunia kesucian ini, Okuma Tanukichi, putra seorang teroris terkenal yang menentang hukum, baru saja memasuki sekolah menengah. Dia memutuskan untuk membantu dewan siswa untuk lebih dekat dengan naksir masa kecilnya, Nishikinomiya Anna ketua OSIS. Namun, ketika Kajou Ayame, wakil osis, mengungkapkan identitas rahasianya sebagai seorang penjahat yang berdedikasi menentang undang-undang kesucian, ia menyeret Tanukichi ke dalam organisasi terorisnya, SOX, di mana ia juga akan menyebarkan materi cabul ke dalam nama kebebasan.
 Atas nama semua hal yang cabul, Shimoneta bermain dengan kecenderungan anime untuk memiliki dewan mahasiswa yang sangat kuat. Keanehan dari semua itu memadukan humor dari mempercayai Shimoneta untuk mengumpulkan sekelompok karakter eksentrik dan aneh untuk menyampaikan permainan kata-kata, lelucon, dan petualangan liar. Ketua OSIS Nishikinomiya Anna adalah pembela hukum yang terlalu bersemangat tetapi juga total cabul dalam dirinya sendiri, yang menciptakan beberapa pengembangan karakter yang aneh, namun entah bagaimana diterima dalam pertunjukan.

  • AKHIR KATA
Sekian review kali ini. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan dalam pembahasan anime kali ini. Semoga menambah refrensi kalian dalam menentukan anime yang akan ditonton.

Kalau ada saran, kritik, masukan, bisa sampaikan di kolom komentar. Bisa juga kalian request anime apa yang harus gue review.

Sampai jumpa di review berikutnya...

See you in next post

HAVE A NICE LIFE SEE YOU :)

*BTW... kenapa guru gue ada di kamar gue yak?

Komentar